Dear Myself, How are You?

Source : People Matters


"Hi, how are you?" 
??? *confused* 
"are you okay?" 
"are you asking me?" 
"Of course! I am asking you! how are you?" 
"Oh really? I am not feeling good today. But thank you for asking. Thats means a lot 
<3 br="">"Ah, I wish you getting better, dear Mims!" 
Jadi, pernahkah kalian menanyakan kabar diri sendiri selama ini? Terdengar aneh memang. 

Bagi sebagian besar orang Indonesia menanyakan kabar pada sesama juga hanya bagian dari basa-basi yang ditanyakan sekenanya. Tidak ditanyakan dan ditanggapi dengan serius-serius banget.

Menurut saya menanyakan kabar pada diri sendiri sesekali perlu dilakukan, bahkan kalau perlu setiap hari! Mengapa? Ya untuk tahu apa yang sebenarnya kita rasakan dalam menjalani hidup hari itu? Senang? Sedih? Marah? Capai? Kesal? Muak? Putus asa? Patah hati? 

Siapa orang pertama yang peduli diri kita? Tentunya kita sendiri. Berbagai perasaan atau kondisi yang sebenarnya kita alami juga cuma kita yang tahu. Hanya dengan diri sendiri kamu tidak perlu berbohong turut berbahagia akan mantan pacar yang menikah lebih dulu :") 

Hmm... pada akhirnya setelah menjawab pertanyaan apa kabarmu hari ini, kamu bisa mulai menata kembali perasaan atau kondisimu. Menyemangati dirimu agar hari esok bisa lebih baik.

Jadi Mims, apa kabar hari ini?

Hari ini saya kurang enak badan dan tidak masuk kantor. Seharian istirahat di rumah. Sesekali mengganggu sahabat-sahabat saya via pesan WA. 

Malamnya diantar adik saya periksa ke dokter. Kata Dokter, tubuh saya bekerja dengan baik karena bereaksi normal atas infeksi yang saya alami, demam dan sedikit pembengkakan di leher sebelah kiri. Asal saya mengkonsumsi obat dengan teratur, juga menghindari es dan gorengan, tubuh saya akan segera pulih. 

Semoga saya bisa menuruti semua wejangan dokter. Suka khilaf soalnya =) 

Share:

2 komentar

Please kindly leave your comment with your ID