Anak Kost ala Wisma Aulia Family


Dan ... hari-hari menjadi anak kost mulai ku jalani. Dulu cuma bisa dengar cerita kakak-kakak kelas, atau baca buku - buku yang menceritakan kedodolan anak kost (Anak Kost Dodol), sekarang bisa ngerasain sendiri suka duka jadi anak kost .

Sebelumnya sudah ku ceritakan, bukan ? Wisma Aulia Family (WAF) :3. Yep ! Kami lebih dari sekedar sekumpulan cewek yang tinggal satu atap ! We are family, yeah :D I just love them, so much. Ketika keluarga besar berada nun jauh di sana, kami bersama saling menguatkan J Bersama mereka (WAF) pula aku akan mengarungi kehidupan anak kost.

Di Seberang Jendela Kamar

Dalam cerita perkenalan WAF, aku sudah kasih liat letak jendela kamarku yang berseberangan dengan jemuran (atap) tetangga. Kebetulan pula kosan cowok, eheeemm xD. Salah satu dari banyak alasan untukku gak takut tidur sendirian *dengan kamar paling pojok dan nggak ada tetangganya* adalah karena tiap malam anak-anak kosan cowo di seberang kamarku, sering nongkrong sambil main gitar. Alhasil waktu nina~bobok ku ditemani live accoustic dari kosan seberang. Sayangnya sih nggak semua yang nyanyi bersuara bagus haha *mayan lah buat ngusir demit*.

Lalu, di seberang kamarku ada pohon rambutan yang sering berbuah, nah tinggi pohon tersebut menjulang 
hingga atap kosan seberang. Jadi, ketika musim rambutan anak kosan seberang sering banget pamer-pamer ke balkon kosan kita sambil makan rambutan, tanpa kasih sebuah pun *maumu* kadang suka becanda sok-sok nawarin rambutan yang berujung dengan PHP.


Dari Lembur ke Gosip, Begadang Hingga Bobok Bareng

Yang seru tentu saja, ketika tugas-tugas berlimpahan. Kami biasanya akan ngerjain bareng *dengan fokus tugas masing-masing* sambil sesekali menggosip hingga ngalor ngidul dan berujung pada ketidakberesan tugas-tugas tersebut xD.

Bobok bareng yuuuk
Terkadang kalau lagi pada nggak ada kerjaan, kami iseng main salon-salonan atau nonton bareng kalau sudah bosen dengan rutinitas kampus. Film horor selalu menjadi pilihan utama. Pernah suatu hari si Putri bawa LCD dari kampus, kami pun menggelar layar tancap di depan kamarku. Setelah nonton, semilir angin mengantarkan bau-bau melati, suasananya pas banget ! Acarapun berakhir dengan bobok bareng di luar kamar. Esok paginya pada masuk angin semua :3 Haha padahal usut punya usut ibu tetangga sebelah emang punya tanaman melati, kebetulan mungkin angin malam itu berhembus ke arah kosan kami xD

Itu dulu kali yak yang bisa dishare tentang cerita kost ala~ mima, nanti pasti akan ku post cerita lebih banyak lagi ~~ Aku pamit undur diri ~~ bababayyy ~~.

Share:

0 komentar

Please kindly leave your comment with your ID